Rabu, 30 Januari 2019

Manfaat Jus Pisang Bagi Kinerja Otak Anak

Vitamin Otak Pada Anak

Saat orang tua ingin memberikan nutrisi yang terbaik untuk kecerdasan anak, banyak cara yang mesti dikalukan. Seperti yang diketahui, periode anak merupakan periode emas dalam masa pertumbuhan manusia. Dengan kondisi demikian, pastikanlah orang tua bisa mencukupi nutrisi kebutuhan anak agar bisa lebih cerdas. Diantara cara yang bisa dilakukan orang tua ialah memberikan vitamin otak pada anak.

Pemberian vitamin ini secara teratur dan sesuai petunjuk, mampu merangsang pertumbuhan otak anak. Sehingga, kecerdasan pun bisa di dapat anak dalam pertumbuhannya. Selain penggunaan vitamin, orang tua pun bisa memberikannya bahan alami. Banyak bahan alami yang bisa diberikan orang tua, dari mulai ikan salmon, ikan tuna, daging segar, sayuran berwarna, cokelat dan masih banyak lagi. Selain makanan, bahan alami pun bisa dalam bentuk minuman, salah satunya ialah jus pisang. Penggunaan jus pisang memiliki banyak manfaat untuk kinerja otak anak. Pada tulisan ini hendak dibahas mengenai manfaat jus pisang pada kecerdasan anak.

Pisang merupakan salah satu buah-buahan yang memiliki tekstur lembut dan banyak disukai anak. Saat orang tua menjadikan pisang sebagai minuman anak, orang tua bisa menjadikannya sebagai jus. Salah satu kandungan yang paling menonjol dari buah pisang ialah vitamin B6. Seperti yang sudah diketahui, vitamin B6 ini memiliki unsur yang sangat banyak bagi kinerja dan daya piker pada otak, terutama anak-anak. Menggunakan jus pisang sebagai nutrisi pada anak, sangatlah memadai untuk pemenuhan kebutuhan anak pada otaknya. Ada cerita dari masa lalu, bahwa pisang merupakan salah satu bahan makanan yang biasa dan selalu di makan oleh para ilmuwan untuk menjaga tingkat kecerdasannya.

Pertumbuhan pesat pada fase anak-anak, mestilah dimanfaatkan betul oleh orang tua. Dengan jus pisang, nutrisi yang dibutuhkan untuk kinerja otak anak bisa dipenuhi secara baik. Pemberian jus pisang serta vitamin otak pada anak membuat kinerja otak anak semakin bagus dan hal itu tentu saja akan baik bagi perkembangan anak di usia emas pertumbuhannya.
Load disqus comments

0 komentar